All things are One. There is no polarity, no right or wrong, no disharmony, but only identity.
All is One, and that one is love/light, light/love, The One Infinite Creator...


~Ra, humble messenger of the Law of One~

Tuesday, May 26, 2009

The anatomy of Big Chill that contained the Hyperspace


Melingkupi hyperspace yang "mengandung" semesta fisikal kita dan berbagai semesta-semesta lainnya yang tak terhitung jumlahnya, terdapat apa yang dinamakan Semesta "Dingin Besar" -- Big Chill, yang menjadi pondasi dasar dan sumber keberadaan dari hyperspace yang tercakup didalamnya.

Semesta Dingin Besar ini benar-benar tak terbatasi oleh dimensi apapun juga dan tidak pernah hancur atau terdaur ulang, ilmuwan ini juga meyakini Semesta ini mencakup didalamnya secara tak terbatas sejumlah hyperspace dimulai dari 5-Dimensi hyperspace sampai ke hyperspace dengan jumlah dimensi yang tak terbatas.

Semesta Dingin Besar ini adalah contoh paripurna dari infrastruktur ruang-waktu yang menopang eksistensi segala sesuatu. Waktu secara harfiah berhenti dan “membeku” disini. Gelombang kuantum atau medan energi apapun tidak eksis disini. Modul energi titik-nol (ZPEM) yang telah berhasil menaikkan tingkat energi mereka hingga ke level paripurna ditemukan disini. Modul energi tersebut eksis di Semesta Dingin Besar ini setelah mentransformasikan dirinya sendiri menjadi versi “beku” dari energi, yang pastinya tidak dapat disebut sebagai modul-energi-titik-nol lagi.

ZPEM ini lebih merupakan entitas keberadaan yang dapat eksis jauh dibawah titik beku absolute (nol derajat Kelvin) dengan cara yang misterius dan belum dapat dipahami sepenuhnya hingga sekarang ini.

Semesta Dingin Besar mengatur dan mengendalikan seluruk aktifitas dari hyperspace dan semesta-semesta lainnya. Semesta yang kadang disebut juga sebagai semesta “beku” ini bekerja dengan menggunakan gelombang-Z – Gelombang misterius yang sama sekali tidak dipahami oleh sains di semesta fisikal kita. Gelombang-Z inilah faktor pengendali yang mengatur aktifitas “daya sedot/tarik” di hyperspace yang pada gilirannya akan mengendalikan gaya gravitasi dan medan elektromagnetik di semesta fisikal tempat kita berada sekarang ini.

Semesta Dingin Besar inilah yang menjadi tujuan dari semua ZPEM – Zero-Point-Energy-Module (Modul Energi Titik Nol) untuk coba menggapainya. ZPEM adalah apa yang menjadi definisi ilmuan fisika kuantum akan “Hidup” sebagaimana yang kita kenal di bumi kita ini. ZPEM itu semu, maya atau virtual di dunia fisikal 3-Dimensi kita ini, namun merupakan hakikat, sejati, real di hyperspace 5-Dimensi yang mengandung dunia fisikal kita didalamnya.

Seluruh hyperspace yang terkandung didalam Semesta Dingin Besar terbentuk, hancur dan terbentuk kembali secara sistematis oleh kekuatan maha besar yang tidak dikenal dari Semesta Dingin Besar. ZPEM mencoba untuk secara konstan melakukan interaksi dengan semesta-semesta lain termasuk semesta fisikal kita untuk menaikkan tingkat energinya. Mulanya untuk dapat eksis di dalam hyperspace, untuk kemudian usaha pamungkas mereka adalah untuk dapat mencapai level energi yang membuat ZPEM mampu berpindah ke Semesta Dingin Besar dan eksis didalamnya. Itu akan membuat ZPEM benar-benar tidak dapat terhancurkan, karena semesta fisikal, bahkan hyperspace terdaur ulang namun Semesta Dingin, tidak.

Ketika hyperspace pada waktunya mengalami proses kehancuran, untuk kemudian terbentuk kembali, ZPEM yang eksis didalam hyperspace tersebut berpindah ke hyperspace yang lain. Dengan demikian siklus interaksi yang dilakukan oleh ZPEM dengan semesta-semesta lain akan tetap berlanjut.

Ketika pada akhirnya ZPEM tertentu mampu bermigrasi kedalam Semesta Dingin Besar, mereka akan menjadi “bagian” dari kekuatan misterius yang akan mengendalikan seluruh hyperspace dan semesta lainnya. Mereka mencapai kondisi paripurna dari keseimbangan, keheningan dan ketenangan sempurna jauh dibawah titik nol derajat Kelvin, ketika segala sesuatunya “beku” dalam sebuah ke-utuh-an dan ke-satu-an yang absolut dalam kesempurnaan.

Next: Semua kehidupan di semesta dalam seluruh hyperspace adalah modul-energi-titik-nol..


No comments:

 

Copyright 2016 Wanderers Home

Created By Yan Rezky | Designed By Zalfy Putra