All things are One. There is no polarity, no right or wrong, no disharmony, but only identity.
All is One, and that one is love/light, light/love, The One Infinite Creator...


~Ra, humble messenger of the Law of One~

Tuesday, June 2, 2009

Semua kehidupan di semesta dalam seluruh hyperspace adalah modul-energi-titik-nol..


Para ilmuan dalam waktu yang panjang sebelumnya telah melalui pergulatan yang intens untuk memahami apa sebenarnya makhluk hidup itu. Ranah riset kuantum hampa mengungkapkan bahwa esensi dasar, pemberi daya hidup kepada semua makhluk hidup adalah apa yang disebut Modul-Energy-Titik-Nol, yang mampu untuk tetap eksis pada temperatur nol absolut (0ºK atau setara -273ºC) walaupun seluruh materi dan radiasi penyusunnya telah hancur pada titik tersebut. Itulah esensi hidup dari semua bentuk kehidupan atau jiwa dari segala sesuatu yang hidup.


Terdapat berbagai macam semesta dengan jumlah yang tak terhitung eksis di dalam hyperspace bersama-sama, dan itu artinya terdapat zilliunan tipe makhluk hidup diseluruh semesta tersebut. Setiap spesies makhluk hidup itu pada suatu tingkatan tertentu membentuk kumpulan yang pada gilirannya menciptakan peradaban, dan beberapa dari peradaban ini berada pada tingkatan yang sangat maju (advance) dalam evolusi mereka.

Seiring dengan kemajuan evolusinya, mereka memahami dengan baik bahwa semesta fisikal dimana mereka eksis dapat mengalami kehancuran sewaktu-waktu baik karena memang “umur” semesta tersebut sudah habis atau karena bertumbukan dengan semesta fisikal lain. Karena itu peradaban tersebut berlomba-lomba untuk bermigrasi ke hyperspace dan membentuk koloni permanen untuk kemudian memindahkan peradaban mereka ke hyperspace.

Hyperspace itu sendiri dipenuhi oleh ZPE;zero-point-energy (energi-titik-nol) dan selalu tesedia dalam hyperspace seperti lautan energi yang dapat menjadi modul-energi-titik-nol dan untuk kemudian memanifestasikan kehidupan. Beberapa peradaban super maju tersebut mempunyai kemampuan untuk menciptakan makhluk hidup tiruan tapi mereka tidak mampu untuk menciptakan energi-titik-nol, yang mereka dapat lakukan adalah menciptakan peralatan dan kondisi yang dapat digunakan oleh ZPE untuk memanifestasikan bentuk kehidupan mereka.

Semua ZPEM berupaya menjadi tak-termusnahkan secara absolut dengan menjadi bagian dari semesta Dingin Besar yang mewadahi hyperspace dan seluruh semesta fisikal didalamnya. ZPEM dapaat melakukannya dengan mencapai status dan kondisi misterius yang membuatnya mampu eksis di semesta hening dan diam dari semesta Dingin Besar yang hampa dari semua bentuk energi dan gelombang kuantum.

Semesta Dingin Besar adalah pengendali utama dan terakhir dari semua hyperspace dan semesta-semesta tak terhitung banyaknya yang mengapung dalamnya. Ketika ZPEM tertentu memenuhi kualifikasi untuk menjadi bagian dari semesta Dingin Besar atau semesta Diam maka ZPEM tersebut akan menjadi bagian dari kekuatan yang mengendalikan segala sesuatunya.

Next : Anatomi dari Zero-Point-Energy-Modul – Keajaiban Hyperspace


No comments:

 

Copyright 2016 Wanderers Home

Created By Yan Rezky | Designed By Zalfy Putra