All things are One. There is no polarity, no right or wrong, no disharmony, but only identity.
All is One, and that one is love/light, light/love, The One Infinite Creator...


~Ra, humble messenger of the Law of One~

Thursday, March 25, 2010

Life forms in higher dimensions...


Kita telah tahu bahwa eksistensi semesta ternyata jauh lebih besar dari yang dapat kita persepsikan atau bayangkan. Ternyata bukan hanya semesta fisikal kasat mata yang ada diluar sana, melainkan juga semesta-semesta paralel tak terhitung jumlahnya,dimensi keberadaan tinggi hyperspace hingga semesta dingin besar yang diam, kesemuanya sampai saat ini masih merupakan hal yang berada diluar jangkauan pengetahuan umum manusia.

Tapi para pemikir-pemikir paling cemerlang yang merupakan pelopor dari dunia kuantum, telah berhasil melakukan identifikasi akan keberadaan berbagai semesta dengan dimensi yang berbeda dari yang kita kenal, termasuk dengan bentuk kehidupan yang ada didalamnya.

Menurut mereka bentuk kehidupan di dimensi tinggi, juga merupakan bentuk kehidupan tinggi yang sama sekali berbeda dengan yang ada di dimensi kita. Sebagai contoh, gelombang elektromagnetik tidak mempunyai pengaruh sama sekali terhadap bentuk kehidupan tinggi ini. Satu-satunya hal yang menghubungkan semesta fisikal kita dengan dimensi tinggi adalah gelombang energy gravitasi. Bentuk kehidupan tinggi di dimensi-dimensi yang lebih tinggi dari dimensi kita, dapat dipengaruhi oleh gaya gravitasi sebagaimana bentuk kehidupan disemesta fisikal juga merasakan pengaruh gaya gravitasi dalam kehidupannya.

Di semesta tinggi, segala sesuatunya termasuk partikel semu sekalipun dapat “hidup”. Segala sesuatunya mempunyai bentuk kesadaran dengan tingkat inteligensia yang tinggi, bahkan menurut mereka lagi, sejatinya yang layak disebut “hidup” adalah kehidupan yang eksis di semesta dimensi tinggi tersebut, apa yang kita persepsikan di semesta fisikal hanyalah proyeksi 3-dimensi dari kehidupan sejati dalam semesta fisikal yang juga ilusif.

Bentuk kehidupan tinggi terlepas dari batasan ruang dan waktu, artinya bentuk kehidupan ini mampu memproyeksikan imaji eksistensinya secara holographic di semesta fisikal dan dengan begitu meletakkan dan membiarkan proyeksinya tersebut berada dan terhanyut bersama laju alami dari sang waktu di semesta fisikal.

Konsep super string yang merupakan kandidat terkuat untuk menjadi “Teori akan segala sesuatu” karena mampu memberikan penjelasan dan menyatukan hukum gravitasi yang mengatur segala bentuk interaksi semua objek ditataran makro seperti planet dan bintang dengan hukum mekanika kuantum yang mengatur segala bentuk interaksi semua objek ditataran mikro seperti atom, molekul dan kuantum, sekarang ini telah memberikan petunjuk bahwa bentuk kehidupan tinggi di semesta berdimensi lebih tinggi dapat dijustifikasi secara teoritis.

Pikiran kita sejatinya beroperasi di tataran tinggi. Proyeksi mental, regresi, dan komunikasi antar pikiran terjadi di tataran dimensi tinggi, bahkan mimpi-mimpi kita adalah realitas di dimensi tinggi, hal ini telah memberikan petunjuk bagi para ilmuwan seperti apa bentuk kehidupan yang eksis di dimensi tinggi tersebut.

Satu hal yang pasti, kuantum vakum di hyperspace adalah dimensi tinggi terdekat dengan semesta fisikal, semua bentuk kehidupan pada esensinya adalah modul energy titik nol di kuantum vakum, namun masih ada lagi tingkatan dimensi dimana bahkan gelombang kuantum pun juga akan musnah eksistensinya, dan keseluruhan dimensi-dimensi tersebut dipenuhi oleh bentuk kehidupan secara berlimpah ruah.

Seperti apakah jenis dan bentuk kehidupan di dimensi tinggi tersebut ? itu adalah pertanyaan yang menarik untuk dijelajahi lebih lanjut, walau dimensi dimana bentuk kehidupan yang ada didalamnya adalah sesuatu yang saat ini sama sekali diluar jangkauan persepsi dan imaginasi manusia, kita akan coba melihatnya di kesempatan berikutnya.

Next: Types of lifeforms and civilizations in higher dimension


No comments:

 

Copyright 2016 Wanderers Home

Created By Yan Rezky | Designed By Zalfy Putra